Mengenai Saya

Foto saya
hey! this is me. im not perfect, but im everything. extraordinary.

Sabtu, 25 Juni 2011

gak niat hidup ? kelaut aja !

eh, ketemu lagi. bosen tau gue ketemu lo pada *songong
seperti biasa, gue mau share. boleh kan? awas aja sampe ga boleh!

Kehidupan...
menurut lo hidup itu apa?

kalo gue, hidup itu. anugerah dari Tuhan yang paling berharga.
jaman sekarang banyak bgt orang yang bosen hidup. kenapa coba?

coba lo pikir...
Tuhan kasih lo kehidupan, seperti sekarang.
hidup enak, dari pada orang lain.
terus, untuk apa lo nyia-nyiain hidup lo dengan niat pengen mati ?!
harusnya lo bersyukur! masih banyak orang yang hidupnya lebih susah dari pada lo!
buktinya mereka ga pernah berniat untuk bunuh diri...

Tuhan gak akan kasih lo kesempatan hidup 2 kali loh!
kecuali lo dapet keajaiban dari Tuhan.

well, mulai detik ini. jangan sia-siain hidup lo!
kalo hidup tanpa cobaan bukan kehidupan namanya.
Tuhan ga akan kasih cobaan yang melebihi batas kemampuan umatnya.
pasti lo bisa menghadapi cobaan itu tanpa ada niat bunuh diri sekali pun.

gue juga pernah kayak gitu, tapi gue juga akan coba berubah jadi Inas yang lebih baik dari sekarang.

okeh, cukup ya. bosen gue liat muka lu lu pada.
sorry kalo notesnya ga nyambung. lagi blank nih pikirannya.

sampai jumpa lagi... jangan kangen yaaa *ngarep
jangan sedih dongs, jelek banget tau gak sih! muka lo udah jelek malah tambah jelek! hahahaha canda kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog